2 Toyota Avanza Khusus Pasar Fleet

Mobil Baru

2 Toyota Avanza Khusus Pasar Fleet

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 11 tipe baru  Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Sembilan di antaranya resmi diluncurkan hari ini, Rabu (12/8/2015), dan dua tipe lain akan diluncurkan khusus untuk pembelian fleet.

Rahmat Samulo, selaku Direktur Pemasaran PT TAM mengatakan tipe Avanza yang disiapkan untuk pasar fleet adalah Avanza tipe E 1.3-liter transmisi manual dan otomatis dengan perbedaan fitur yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen fleet.

Alasan Toyota Indonesia menyediakan 2 Toyota Avanza khusus konsumen fleet karena segmen fleet masih menjadi penyumbang penjualan Avanza di Indonesia.

"Kontribusi 15-20 persen dari segmen fleet dari total penjualan Avanza setiap bulannya," papar Samulo di lokasi peluncuran new Avanza dan new Veloz di hotel Raffles, Jakarta.

Sayang, Samulo tidak bersedia membeberkan kelengkapan fitur tipe Avanza khusus untuk Fleet. Namun dipastikan mobil sangat memenuhi kebutuhan pasar fleet meski ada beberapa fitur yang disesuaikan.

"Bukan dikurangi, tapi disesuaikan. Tentu kami akan melihat kebutuhan konsumen. Fitur keamanan tetap sesuai standar,” terang Samulo.

Nah, harga Avanza khusus untuk pembelian fleet diakuinya sangat menarik. Dilihat dari desain eksterior dan interior serta spesifikasi mesin tidak ada perbedaan dengan Avanza tipe 1.3-liter E dan G yang baru saja diluncurkan. [Ikh/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual