2 Konsep Suzuki Ignis yang Mengesankan

Mobil Baru

2 Konsep Suzuki Ignis yang Mengesankan

BEIJING – Suzuki kembali menggebrak dunia otomotif dengan menghadirkan mobil konsep terbaru. Bukan hanya satu, tapi dua mobil konsep disuguhkan Suzuki dengan label Suzuki Ignis Trail Concept dan Suzuki Ignis Water Activity Concept.

Kedua mobil konsep itu diperlihatkan Suzuki di Beijing Auto Show 2016. Ini adalah konsep racikan baru karena Suzuki Ignis pertama kali muncul di dunia di acara Tokyo Motor Show 2015 dan lanjut ke Tokyo Auto Salon 2016. Masing-masing konsep mobil menyoroti fleksibilitas dan stylish.

Suzuki Ignis Trail Concept tampil dengan roda besar dan fender dengan lengkungan yang sudah disesuaikan. Eksteriornya memiliki garis-garis body oranye dan aksen oranye pada roda. Ubahan yang dilakukan Suzuki untuk menekankan bahwa ini adalah crossover untuk kaum urban.Suzuki Ignis Water Activity Concept

Artikel bersambung dibawah

Yang kedua adalah Suzuki Ignis Water Activity Concept yang memiliki warna hijau gelap pada eksterior, garis-garis oranye pada grille, bumper, kusen, roda, rumah kaca spion, roda warna hitam, lapisan logam untuk bagian bawah bodi mobil dan diperkuat dengan perlengkapan kano oranye dipasang di roof rails.

Sebelumnya model Ignis dikembangkan oleh Suzuki bersama General Motors, di mana menggunakan platform Chevrolet Cruze dan dipasarkan mulai tahun 2000 – 2008.

Suzuki Ignis memiliki dimensi panjang 3,700mm, lebar 1,660mm, dan tinggi 1,595mm, atau lebih pendek dari Suzuki Swift, tapi lebih tinggi 85 mm.

Mobil ini mengedepankan sebuah compact-crossover yang stylish dan memiliki kenikmatan untuk dikendarai sehari-hari. Belum ada informasi mesin mobil yang muncul perdana pada Geneva Motor Show 2015 dalam bentuk konsep iM-4.

Suzuki telah mengkonfirmasi bahwa Ignis akan mulai dijual di China pada tahun 2017. Akan tersedia Ignis versi JDM didukung oleh powertrain hybrid yang menggabungkan mesin Dualjet 1.242cc dan sebuah motor listrik dibantu pergerekannya dengan transmisi CVT ke roda depan. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support