190 Lexus Terjual Selama GIIAS 2016

Berita Otomotif

190 Lexus Terjual Selama GIIAS 2016

TANGERANG – Meski pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show, (GIIAS) 2016 Lexus Indonesia mengaku tidak terlalu fokus berjualan, namun brand kendaraan versi mewah dari Toyota ini  berhasil menjual beberapa line up mereka.

Tercatat, selama GIIAS 2016 berlangsung, 190 unit mobil Lexus telah terjual. Lexus RX (medium luxury SUV) yang merupakan pioneer luxury crossover di dunia telah terpesan sebanyak 106 unit. Lexus NX (compact luxury SUV) terpesan sebanyak 42 unit dan Lexus LX (flagship SUV) terpesan sebanyak 37 unit.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan dan dukungan kepada Lexus Indonesia. Respon yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Pada kesempatan ini, Lexus Indonesia memang lebih  mengedepankan mobil konsep dan pengenalan produknya ketimbang berjualan. Tampak dengan dipamerkannya 2 kendaraan konsep yang menjadi daya tarik utama booth mereka dan tanpa satu pun line up produk terbaru..

“Kami bersyukur melihat antusiasme pengunjung yang menyempatkan datang dan melihat langsung partisipasi Lexus di GIIAS 2016. Dua mobil konsep Lexus yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 seperti magnet bagi para pengunjung,” tambah Adrian.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu masa depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi dan bebas emisi. Hal ini terkait dengan komitmen Lexus untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan serta menginspirasi pelaku otomotif dunia untuk bersama-sama bergerak menuju kendaraan rendah emisi.

Pengunjung booth Lexus juga dimanjakan oleh hospitality tinggi ala Lexus Indonesia di dalam lounge Lexus yang kental akan akulturasi budaya Indonesia-Jepang. Musik yang tenang, hamparan putting green golf, serta nuansa interior khas Indonesia seperti aksen batik Kawung menambah kecantikan lounge Lexus seperti oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif. Dan dengan semua fasilitas itu,Lexus Indonesia mendapatkan penghargaan “1st Winner of Favorite Booth GIIAS 2016 in Premium Category”. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support