18 Tahun Shop&Drive, Gelar Kontes Mekanik

Panduan Pembeli

18 Tahun Shop&Drive, Gelar Kontes Mekanik

JAKARTA – Menyambut hari jadinya yang ke 18, Shop&Drive merayakannya bersama para mekanik dan franchisee.

Khusus untuk mekanik, Shop&Drive mengadakan kontes mekanik yang pelaksaannya sudah dimulai sejak Oktober 2016. Hal ini dilakukan takn lain untuk memberikan apresiasi kepada para mekanik dan sebgai ajang pembuktian kualitas diri yang diharapkan menumbuhkan semangat serta daya juang mereka.

Dalam kontes mekanik, para peserta dinilai berdasarkan tiga hal utama. Pertama adalah pengetahuan mengenai produk yang dijual oleh Shop&Drive serta cara pengaplikasiannya. 

Kedua kemampuan untuk mengganti produk dan dalam memberikan pelayanan serta ketiga adalah cara menganalisa sebuah masalah yang terjadi pada kendaraan konsumen.

Penilaian dilakukan oleh juri yang terdiri dari pihak internal Astra Otoparts, pihak eksternal yaitu dari Astra Daihatsu Motor dan AUTO 2000. Dan akhirnya terpilih 3 orang mekanik terbaik yang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 20 juta dan gadget.

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun ke 18, Shop&Drive juga mengundang 73 orang franchisee-nya untuk berkumpul dalam Franchisee Gathering. 

“Dengan adanya franchisee gathering ini diharapkan para franchisee Shop&Drive dapat lebih memahami visi dan misi manajemen Shop&Drive serta strateginya ke depan sehingga dapat meyakinkan mereka bahwa menjadi franchisee Shop&Drive merupakan keputusan bisnis yang tepat,” ujar Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Nantinya franchisee gathering akan diselenggarakan secara rutin. Hal ini dilakukan guna membangun dan menjaga kedekatan dengan franchisee mereka, termasuk menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan Shop&Drive.

Untuk diketahui, Shop&Dribe berdiri pertama kali pada tahun 1998 dengan nama Super A. Hingga saat ini Shop&Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar luas di banyak kota di Indonesia. 

Shop&Drive memiliki konsep bisnis yang fokus pada fast moving parts, quick service dan related parts. Terdapat tiga jenis outlet yang siap melayani konsumennya yaitu Shop&Drive, Super Shop&Drive dan Shop&Bike. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual