125 Mobil Diyakini Terjual di Bazaar Mobil Bekas

Berita Otomotif

125 Mobil Diyakini Terjual di Bazaar Mobil Bekas

SURABAYA - Bazaar Mobil Bekas tengah diadakan di JX Expo, Surabaya. Pameran mobil bekas yang digelar 4-7 Juni 2015 tersebut diprediksi bakal mampu membukukan penjualan hingga 125 unit.

Ketua bursa mobil bekas di Darmo Trade Center (DTC) dan BG Junction Yusak Hindiarto. J. memaparkan kalau peminat mobil bekas masih sangat tinggi, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya. "Kita gelar pameran ini 4 hari, prediksinya akan ada 125 unit yang terjual," ujar Yusak.

Dia lalu menuturkan, pameran mobil yang digelar di tempat khusus seperti JX Expo ini berbeda dengan pameran mobil bila mereka laksanakan di tempat ramai, misalnya mall. 

"Sebab bila di mall, pengunjung memang terlihat banyak. Tapi tidak semuanya serius beli. Kalau disini, hampir semua pengunjung itu adalah pengunjung yang memang tengah serius mencari mobil," jelas bos dealer mobil bekas Anugerah Motor Surabaya tersebut seraya menyebutkan target dealernya berada di antara 30-40 unit.

Karena itu, pola pameran seperti ini disukai oleh para pedagang mobil bekas di Surabaya. "Dalam setahun kita bisa pameran di JX ini 8 kali. Ya, 1,5 bulan sekali," cetusnya.

Konsep pameran mobil bekas yang digelar di Surabaya ini memang menarik. Layaknya sebuah pameran mobil baru, ratusan mobil terpajang dengan apik. Pengunjung bisa melihat-lihat kondisi mobil sambil membandingkannya dengan mobil lain yang memang tengah dia incar.

Terlebih, ada puluhan dealer mobil bekas yang bersaing di satu atap. Persaingan terbuka ini membuat konsumen bisa mendapatkan banyak keuntungan karena harga tentu akan menjadi sangat kompetitif. 

Berbagai promosi juga dibuat tiap dealer untuk membuat konsumen tertarik, mulai dari skema kredit yang ringan hingga potongan cash back jutaan rupiah. 

Di sisi lain, kualitas sebuah mobil pun terlihat dengan jelas karena penerangan yang dibuat benderang agar konsumen bisa melihat mobil incaran mereka dengan sedetail-detailnya. "Kualitas selalu kita kedepankan. Kita hanya menyajikan mobil bekas dengan kualitas tinggi," cetus Yusak.

"Itu yang menjadi alasan kami untuk mendukung Bazaar Mobil Bekas ini karena kami adalah website otomotif 'Terbesar dan Terpercaya'," tambah Head of Marketing Mobil123.com Irwan Nurfiandy. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual