12 Bus Tingkat Lorena Siap Melayani Pemudik

Berita Otomotif

12 Bus Tingkat Lorena Siap Melayani Pemudik

JAKARTA – Lorena dan Karina Transport meluncurkan 12 armada bus Mercedes-Benz  2542 Double Deckers (Bus Tingkat), rasakan kenikmatan mudik dengan pengalaman baru menggunakan bus tingkat dengan beragam fasilitas.

Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer, secara resmi melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena dan Karina Transport, kepada GT Soerbakti selaku President Director dan Dwi Rianta Soerbakti MBA selaku Managing Director Lorena Transport Tbk.

Acara serah terima ini, merupakan bagian dari rangkaian acara “promosi dan edukasi” tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas oleh Lorena-Karina, serta didukung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz Indonesia.

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena dan Karina Transport. Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti, ABS, ESP dan ASR,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Dirinya juga mengatakan produknya ini menggunakan sistem suspensi air suspension. Peraangkat ini menawarkan kenyamanan spesial, ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. Dikatakannya bahwa Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia, dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual.

Bus Mercedes Benz OC 500 RF 2542 merupakan tipe bus triple axle. Bus ini dibekali mesin diesel OM457LA yang dikenal tangguh dan efisien untuk transportasi darat jarak jauh.

Mesin berkapasitas 11.967 cc ini sudah dilengkapi dengan turbo intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 422 hp pada 2.000 rpm dan torsi tertinggi pada 1.900 Nm pada 1.100 rpm.

“Dengan menggunakan bus terbaru dari Mercedes-Benz ini, kami sangat yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobis lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada para pelanggan,” ucap Dwi Rianta Soerbakti selaku Managing Director Lorena Transport Tbk.

Lorena - Karina menggunakan chassis Mercedes-Benz tipe terbaru dan menjadikannya sebagai Bus Double Deckers yang sangat mewah. Bus-bus tersebut dilengkapi TV di setiap bangku penumpang yang siap menayangkan puluhan film dan musik, jenis bangku yang terbuat dari kulit dan dilengkapi sandaran kaki (leg rest), AC, Toilet, Water Dispenser dan Ruangan Merokok.

Lorena - Karina berharap terobosan ini akan meningkatkan daya saing perseroan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Bus-bus ini siap melayani penumpang antar kota serta antar provinsi, hingga saat ini Madura adalah jarak terjauh yang pernah ditempuh. Sayangnya karena tidak ada kapal feri yang dapat menampung, bus tingkat ini belum bisa digunakan untuk trayek antar pulau. 

Akhirnya, Anda ingin menikmati perjalanan mudik 2017 dengan menggunakan bus? Bus Double Deckers atau tingkat ini tentunya bakal memberikan pengalaman tersendiri. Paling tidak dengan fasilitas yang diberikan akan mengurangi rasa penat selama perjalanan panjang dan macet menuju kampung halaman untuk merayakan lebaran 2017.[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual