100% Karyawan Diler BMW Astra Sudah Vaksin, Tetap Punya Layanan Online

Berita Otomotif

100% Karyawan Diler BMW Astra Sudah Vaksin, Tetap Punya Layanan Online

JAKARTA – Meski memastikan seluruh karyawan mereka sudah mendapat vaksin dosis kedua, jaringan diler BMW Astra tetap menyediakan layanan daring (online) bagi konsumen.

Menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123, vaksinasi tahap kedua BMW Astra telah berlangsung pada 5 Juli 2021 kemarin. Ini dilakukan kepada seluruh karyawan jaringan diler yang belum melakukannya di luar Jabodetabek, yaitu di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi.

BMW Astra yang tergabung dalam Astra Group bekerja sama dengan PT Kimia Farma mengikuti program Vaksinasi Gotong Royong yang digelar pemerintah untuk pelaku usaha.

Perlu diketahui, BMW Astra merupakan jaringan diler BMW pertama di Tanah Air yang melakukan vaksinasi kepada karyawan seluruh cabang.

vaksin Covid-19

“Vaksinasi tahap kedua ini membuat 100 persen karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi. Dengan begitu, kami harap dapat memberikan layanan beli, servis, dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami,” ucap Chief Executive Officer (CEO) BMW Astra Fredy Handjaja.

“Kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan,” tandas dia.

Layanan Online dan Servis di Rumah

Kendati begitu, lanjut Fredy, BMW Astra tetap memiliki layanan penjualan online selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3-20 Juli. Ada pula layanan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI.

“(Terdapat lagi) bantuan darurat 24-jam dan layanan trade-in secara online,” pungkasnya.

dealer BMW Astra di Serpong, Tangerang

Pertanyaan perihal produk atau pembuatan janji test drive dapat dilakukan dengan mengakses situs web resmi. Sementara itu, pembuatan jadwal servis dengan pembatasan di bengkel resmi atau pun di rumah bisa menghubungi 1-500-898 (tekan 4). [Xan/Had]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar