Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

10 Mobil Paling Banyak Dicari di Google

Berita Otomotif

10 Mobil Paling Banyak Dicari di Google

CALIFORNIA – Google merilis 10 mobil paling dicari masyarakat sepanjang 2016.

Internet terus memberikan manfaat bagi para manufaktur untuk menemukan calon konsumennya. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang mencari referensi dari dunia maya. Umumnya sebelum membeli kendaraan, mereka mencari tahu tentang kelebihan produk yang diincarnya.

  1. Honda
    2016 menjadi milik Honda. Produsen mobil asal Jepang ini sukses memikat perhatian calon pembeli dengan all new Honda Civic. Sedan yang yang telah melegendara selama puluhan tahun tersebut, menjadi magnet para pengguna internet.
  2. Mercedes-Benz
    Manufaktur asal Jerman menempati posisi kedua berdasarkan data Google. All new Mercedes-Benz C300 menjadi primadona para calon konsumen.
  3. Tesla
    Tesla sukses menempati urutan ketiga daftar pencarian mobil melalui Google. Kendaraan buatan negeri Paman Sam tersebut tampil memikat dengan teknologi yang diusungnya.
  4. Lamborghini
    Mobil Eksotis seperti Lamborghini juga mendapat perhatian khusus bagi para pengguna internet. Meskipun mereka tidak menjual kendaraan sebanyak Honda, namun para peselancar di dunia maya banyak yang menggali informasi melalui Google.
  5. Volvo
    Meskipun telah diakuisisi oleh perusahaan asal Cina, Volvo tetap menjadi buah bibir masyarakat. Buktinya para calon konsumen masih banyak yang menggali informasi tentang Volvo.
  6. Ford
    Indonesia memang kehilangan Ford tahun ini. Namun pergerakan mobil Amerika ini tetap berjaya di luar sana. Focus menjadi model yang paling banyak dicari para pengguna internet khususnya Google.
  7. Jaguar XF
    Tidak hanya menawarkan kemewahan, Jaguar juga menjanjikan performa mumpuni dalam membuat kendaraan. Menurut Google, model XF menjadi yang paling banyak dicari.
  8. Bentley
    Demam SUV menjangkiti hampir seluruh produsen mobil di dunia. Tidak terkecuali Bentley yang meramaikan pasar dengan menawarkan SUV super mewah.
  9. Maserati|
    Maserati mungkin hanya menjual empat model mobil. Namun all new Levante berhasil menarik perhatian para konsumen di dunia maya.
  10. Rolls-Royce
    Produsen mobil satu ini tidak perlu diragukan lagi dalam melahirkan kendaraan super mewah. Rolls-Royce Phantom sukses memikat para calon pembeli dan menempatkannya di peringkat kesepuluh menurut Google. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123                       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang