Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volkswagen Golf GTD Estate Debut di Geneva

Mobil Baru

Volkswagen Golf GTD Estate Debut di Geneva

WOLFSBURG - Volkswagen siap menyambutkan kelahiran model VW Golf GTD Estate. Mobil yang sangat dinanti ini rencananya debut di Geneva Motor Show pada Maret 2015.

Volkswagen Golf GTD Estate hadir untuk pertama kalinya demi memperkuat line-up VW Golf di dunia.

Keterangan resmi VW, mobil ini menjelma sebagai mobil keluarga berperforma dengan mesin TDI 2.0-liter 177 Hp dan torsi 380 Nm. Dengan sokongan mesin ini, VW Golf GTD Estate bisa bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan 7,9 detik dan menawarkan konsumsi bahan bakar 64,2 mpg (kombinasi).

Volkswagen Golf GTD Estate memiliki bodi sporty dengan special bumper GTD dan hiasan grille honeycomb. Smoked rear light dan flared sills diakui VW menjadi perlengkapan standar di mobil ini.

Penampilannya semakin sporty dengan roda aluminium 17", black roof rail, knalpot ganda beraksen chrome, lampu bi-xenon, dan suspensi sport yang lebih rendah 15 mm.
Sementara bagian dalammnya dilengkapi kemudi bergaya sport yang memberikan respon lebih baik saat mobil berkecepatan tinggi maupun dalam kecepatan rendah.

Oleh VW, mobil ini dilengkapi jok sport yang ergonomis motif clark tartan, illuminated door sill, serta warna hitam pada pilar dan door trim. Belum termasuk kemudi multifungsi dan gear knob bergaya bola golf.

Belum puas. vW menyediakan pilihan roda alumunium Nogaro 18" termasuk kaliper rem berwarna merah dan sarung jok dalam pilihan Alcantara atau kulit Wina serta kaca film lebih gelap.

VW mulai menjual mobil ini di Inggris pada bulan April. Konsumen baru bisa menerima mobil ini pada bulan Juni dan harga akan diumumkan dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang