Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampilan Baru Website Suzuki Indonesia Lebih Atraktif

Berita Otomotif

Tampilan Baru Website Suzuki Indonesia Lebih Atraktif

JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet, smartphone, gadget, PT Suzuki Indomobil Sales memperbarui tampilan situs resmi Suzuki Indonesia. Website suzuki.co.id kini juga diperkaya dengan fitur terbaru yang dibutuhkan masyarakat.

Fitur – fitur tersebut berupa Dealer Locator dengan menggunakan fasilitas GPS untuk mencari lokasi dealer terdekat; Media Corner sebagai sarana bagi rekan – rekan media untuk mendapatkan informasi seperti Press Release dan materi foto hi-res; dan Credit Simulator yang saat ini dapat digunakan untuk kebutuhan calon konsumen Suzuki 2W.

Dalam versi baru, situs suzuki.co.id juga tampil dengan mobile responsive, yang menjadikannya lebih user friendly, dapat diakses di mana saja, kapan saja, dengan menggunakan akses internet melalui mobile smart phone.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan pelayanan terbaik bagi konsumen, keberadaan situs yang informatif, mudah diakses, dan memiliki fitur layanan lengkap yang dibutuhkan pelanggan adalah hal yang sangat penting bagi kami. Untuk terus meningkatkan situs kami, baik segi desain maupun dengan adanya fitur – fitur yang dibutuhkan baik oleh masyarakat, mitra, maupun pelanggan kami. Selain itu, desain situs juga kami rancang menjadi lebih menarik, modern dan up-to-date,”ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development SIS.

Hingga saaat ini website suzuki.co.id termasuk salah satu situs perusahaan yang paling banyak dikunjungi di antara situs perusahaan otomotif lainnya di Indonesia. Tercatat total page views sebesar 16 juta selama setahun ini yang berasal dari berbagai profesi, umur, gender, dari seluruh Indonesia. Tautan terfavorit yang paling banyak diakses oleh pengunjung adalah tautan automobile products, motorcycle products, pricelist dan juga news.

Semenjak peluncuran perdananya di tahun 2003 hingga saat ini, website suzuki.co.id telah mengalami beberapa kali pengubahan. Pada tahun 2009, dilakukan pembaruan  pada dengan pengubahan desain dan penambahan fiturnya. Lalu terakhir, di akhir tahun 2014, website suzuki.co.id mengalami pembaharun dengan desain baru dan penambahan fitur. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang