Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

RMA Group akan Jualan Mobil Ford di Indonesia

Berita Otomotif

RMA Group akan Jualan Mobil Ford di Indonesia

JAKARTA - RMA Group diprediksi akan menjual mobil-mobil Ford di Indonesia. Rencana ini sudah tercium sejak empat bulan lalu dan finalnya ketika RMA Group ditunjuk sebagai pengganti Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini Rabu (12/10), yang efektif memulai operasinya pada 1 November 2016.

Penunjukan RMA Group sebagai pengganti Ford Motor Indonesia (FMI) bukan berita luar biasa. Perusahaan asal Amerika Serikat ini telah bekerjasama dengan Ford Motor Company sejak 2005 hingga saat ini.

RMA Group juga dikenal sebagai perusahaan modifikasi yang menghasilkan mobil-mobil berkualitas/Qualified Vehicle Modifier (QVM) untuk mobil-mobil lansiran Ford Motor Co yang dipasarkan di ASEAN, belum termasuk penyedia suku cadang mobil Ford. Reputasi perusahaan ini sudah tidak usah disangkal lagi.

Di samping itu, terpilihnya RMA Group sebagai pengganti Ford Motor Indonesia (FMI) pun mengandaskan mimpi dealer-delaer Ford di Tanah Air sebagai pengganti FMI, seperti Ford Nusantara, Kreasi Auto Kencana, Arista Group, Fortune Dunia Motor, Sumber Sukses Mobilindo Sejahtera, dan Mitra Buata Citra Abadi.

Sayang belum ada yang berani mengkonfirmasi terkait penunjukkan RMA Group, baik itu FMI ataupun RMA Group. 

Salah satu sumber di RMA Group yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan akan buka-bukaan rencana RMA Group di Indonesia setelah resmi menjalankan komitmennya sebagai pengganti FMI di Indonesia. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang