Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Range Rover Evoque 2016 dengan Headlamps 'Menyeramkan'

Mobil Baru

Range Rover Evoque 2016 dengan Headlamps 'Menyeramkan'

WHITLEY – Land Rover membuat rasa penasaran para penggemarnya dengan membocorkan foto New Range Rover Evoque 2016 dalam bentuk siluet sebelum tampil perdana di Geneva  Motor Show 2015.

Foto tersebut menampilkan lampu-utama baru yang memancarkan kesan angker dan berani. Dikatakan oleh Land Rover bahwa New Range Rover Sport akan menggunakan lampu-utama (headlamps) adaptif dengan semuanya LED.

Teknologi bertenaga ini menyajikan pencahayaan superior sekalipun di medan gelap, mengikuti lekukan jalan. Bahkan berkat desain khas, lampu-utama RR Evoque dapat kita kenali dari depan.

"Tantangan kami adalah untuk meningkatkan Evoque tanpa melemahkan desain ikoniknya. Penyegaran desain memberikan kehadirannya lebih hebat di jalan dan mempertahankan daya tarik emosional yang membuatnya begitu populer dengan lebih dari 400.000 konsumen di seluruh dunia," kata Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer.

Range Rover Evoque 2016 akan menyodorkan mesin-mesin baru, fitur keselamatan dan kenyamanan baru, dan peningkatan interior. Semuanya dibungkus dalam desain eksterior khas.

Land Rover akan merilis detail Range Rover Evoque 2016 pada 23 Februari 2014. So, tunggu saja. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang