Range Rover Evoque 2016 dengan Headlamps 'Menyeramkan'

Mobil Baru

Range Rover Evoque 2016 dengan Headlamps 'Menyeramkan'

WHITLEY – Land Rover membuat rasa penasaran para penggemarnya dengan membocorkan foto New Range Rover Evoque 2016 dalam bentuk siluet sebelum tampil perdana di Geneva  Motor Show 2015.

Foto tersebut menampilkan lampu-utama baru yang memancarkan kesan angker dan berani. Dikatakan oleh Land Rover bahwa New Range Rover Sport akan menggunakan lampu-utama (headlamps) adaptif dengan semuanya LED.

Teknologi bertenaga ini menyajikan pencahayaan superior sekalipun di medan gelap, mengikuti lekukan jalan. Bahkan berkat desain khas, lampu-utama RR Evoque dapat kita kenali dari depan.

"Tantangan kami adalah untuk meningkatkan Evoque tanpa melemahkan desain ikoniknya. Penyegaran desain memberikan kehadirannya lebih hebat di jalan dan mempertahankan daya tarik emosional yang membuatnya begitu populer dengan lebih dari 400.000 konsumen di seluruh dunia," kata Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer.

Range Rover Evoque 2016 akan menyodorkan mesin-mesin baru, fitur keselamatan dan kenyamanan baru, dan peningkatan interior. Semuanya dibungkus dalam desain eksterior khas.

Land Rover akan merilis detail Range Rover Evoque 2016 pada 23 Februari 2014. So, tunggu saja. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support