Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perbaikan Jalan jadi Prioritas Pemerintah Jakarta

Berita Otomotif

Perbaikan Jalan jadi Prioritas Pemerintah Jakarta

JAKARTA – Setelah musim hujan dan banjir, DKI Jakarta harus berhadapan dengan tantangan baru yaitu timbulnya banyak lubang di jalan-jalan.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya telah menjadikan hal ini sebagai skala prioritas.

“Jalan-jalan rusak telah diprioritaskan untuk diperbaiki dan terus dilakukan karena yang rusak ada di banyak tempat,” ungkapnya.

Ia menyebut bahwa ada ribuan lubang yang harus segera diperbaiki.

“Yang paling utama (untuk diperbaiki) adalah jalur arteri dan kemudian jalur Busway. Kami baru bisa melakukan perbaikan secara bertahap sekitar 30% tapi dilakukan terus menerus,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa dari semua jalan rusak akan dilihat terlebih dahulu tingkat kepadatan lalu lintas Dengan prioritas tertinggi adalah jalur-jalur padat dan dinilai berbahaya untuk keselamatan. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang