Perbaikan Jalan jadi Prioritas Pemerintah Jakarta

Berita Otomotif

Perbaikan Jalan jadi Prioritas Pemerintah Jakarta

JAKARTA – Setelah musim hujan dan banjir, DKI Jakarta harus berhadapan dengan tantangan baru yaitu timbulnya banyak lubang di jalan-jalan.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya telah menjadikan hal ini sebagai skala prioritas.

“Jalan-jalan rusak telah diprioritaskan untuk diperbaiki dan terus dilakukan karena yang rusak ada di banyak tempat,” ungkapnya.

Ia menyebut bahwa ada ribuan lubang yang harus segera diperbaiki.

“Yang paling utama (untuk diperbaiki) adalah jalur arteri dan kemudian jalur Busway. Kami baru bisa melakukan perbaikan secara bertahap sekitar 30% tapi dilakukan terus menerus,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa dari semua jalan rusak akan dilihat terlebih dahulu tingkat kepadatan lalu lintas Dengan prioritas tertinggi adalah jalur-jalur padat dan dinilai berbahaya untuk keselamatan. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support