Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Mitsubishi Delica Diyakini Bakal Terus Menanjak

Berita Otomotif

Penjualan Mitsubishi Delica Diyakini Bakal Terus Menanjak

JAKARTA - Perlahan namun pasti, Mitsubishi Delica mulai menarik minat para pecinta otomotif Indonesia meski di awal terhadang beberapa masalah. Kini penjualan Mitsubishi Delica di Indonesia mulai meningkat. 

Mobil yang baru diperkenalkan di Indonesia International Motor Show pada akhir pekan lalu itu diakui sempat mengalami masalah penjualan karena urusan administrasi.

"Penjualan Delica sedikit ada masalah karena dokumen," kata Imam Cheoru Cahya, Haed of MMC sales group PT Krama Yudah Berlian.

Karena masalah administrasi itulah  penjualan Delica di Februari dan Maret hanya berkisar di angka 50-60 unit saja. Namun seiring terselesaikannya masalah administrasi, penjualan Delica dipercaya bisa mencapai target antara 80-100 unit per bulan.

"Saat ini sudah tidak ada masalah, barang sudah ready, barang kami siap datangkan dari Jepang. Sekarang kami fokus  untuk memperkenalkan lebih jauh Delica kepada masyarakat," lugasnya.

Untuk mendongkrak penjualan tetrsebut, berbagai promosi pun digalakkan. Contohnya saja pada hari ini Mitsubishi menggelar acara bertajuk Driving Experience New Outlander Sport dan Delica di Pulomas, Jakarta Timur.

Setelah Jakarta, acara sejenis juga akan diadakan di berbagai kota lain, seperti Surabaya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang