Penjualan Mitsubishi Delica Diyakini Bakal Terus Menanjak

Berita Otomotif

Penjualan Mitsubishi Delica Diyakini Bakal Terus Menanjak

JAKARTA - Perlahan namun pasti, Mitsubishi Delica mulai menarik minat para pecinta otomotif Indonesia meski di awal terhadang beberapa masalah. Kini penjualan Mitsubishi Delica di Indonesia mulai meningkat. 

Mobil yang baru diperkenalkan di Indonesia International Motor Show pada akhir pekan lalu itu diakui sempat mengalami masalah penjualan karena urusan administrasi.

"Penjualan Delica sedikit ada masalah karena dokumen," kata Imam Cheoru Cahya, Haed of MMC sales group PT Krama Yudah Berlian.

Karena masalah administrasi itulah  penjualan Delica di Februari dan Maret hanya berkisar di angka 50-60 unit saja. Namun seiring terselesaikannya masalah administrasi, penjualan Delica dipercaya bisa mencapai target antara 80-100 unit per bulan.

"Saat ini sudah tidak ada masalah, barang sudah ready, barang kami siap datangkan dari Jepang. Sekarang kami fokus  untuk memperkenalkan lebih jauh Delica kepada masyarakat," lugasnya.

Untuk mendongkrak penjualan tetrsebut, berbagai promosi pun digalakkan. Contohnya saja pada hari ini Mitsubishi menggelar acara bertajuk Driving Experience New Outlander Sport dan Delica di Pulomas, Jakarta Timur.

Setelah Jakarta, acara sejenis juga akan diadakan di berbagai kota lain, seperti Surabaya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual