Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemilik Mazda CX-5 Bisa Beli Paddle-Shift

Mobil Baru

Pemilik Mazda CX-5 Bisa Beli Paddle-Shift

TANGERANG – Banyaknya permintaan membuat PT Mazda Motor Indonesia memutuskan untuk menyediakan aksesori paddle-shift Mazda CX-5.

 

“Banyak (konsumen) yang menanyakan apakah Mazda CX-5 ada paddle-shiftnya, padahal tidak ada. Untuk itulah kami memberikan aksesori tambahan berupa paddle-shift yang bisa dipasang secara plug-in,” ungkap Iwan Majjalekka, Parts & Accessories Manager PT Mazda Motor Indonesia.

“Pemasangan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan dapat dipasang di seluruh tipe Mazda CX-5. Untuk biayanya adalah Rp 4,5 juta dan belum termasuk biaya pemasangan,” tambahnya.

Namun, aksesori tersebut belum bisa ditemukan secara umum. Mazda Indonesia akan dilakukan pada bulan depan.

Meski ini adalah aksesori resmi Mazda, namun Ia menyatakan bahwa aksesori ini tidak dapat  diaplikasikan pada mobil-mobil Mazda lain.

“Ini hanya untuk Mazda CX-5. Kenapa hanya Mazda CX-5? Sebab Mazda CX-5 saja yang belum ada paddle-shiftnya,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang