Pemilik Mazda CX-5 Bisa Beli Paddle-Shift

Mobil Baru

Pemilik Mazda CX-5 Bisa Beli Paddle-Shift

TANGERANG – Banyaknya permintaan membuat PT Mazda Motor Indonesia memutuskan untuk menyediakan aksesori paddle-shift Mazda CX-5.

 

“Banyak (konsumen) yang menanyakan apakah Mazda CX-5 ada paddle-shiftnya, padahal tidak ada. Untuk itulah kami memberikan aksesori tambahan berupa paddle-shift yang bisa dipasang secara plug-in,” ungkap Iwan Majjalekka, Parts & Accessories Manager PT Mazda Motor Indonesia.

“Pemasangan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan dapat dipasang di seluruh tipe Mazda CX-5. Untuk biayanya adalah Rp 4,5 juta dan belum termasuk biaya pemasangan,” tambahnya.

Namun, aksesori tersebut belum bisa ditemukan secara umum. Mazda Indonesia akan dilakukan pada bulan depan.

Meski ini adalah aksesori resmi Mazda, namun Ia menyatakan bahwa aksesori ini tidak dapat  diaplikasikan pada mobil-mobil Mazda lain.

“Ini hanya untuk Mazda CX-5. Kenapa hanya Mazda CX-5? Sebab Mazda CX-5 saja yang belum ada paddle-shiftnya,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual