Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mustang GT500 Gila Berkekuatan 840 BHP

Mobil Baru

Mustang GT500 Gila Berkekuatan 840 BHP

LOS ANGELES - Ford Mustang GT500 Super Snake merupakan salah satu musclecar Amerika terganas yang ditakuti. Namun bagi mereka yang masih tidak puas dengan tenaga besar milik mobil ini, sebuah versi yang lebih gila diperkenalkan. Tenaganya: 840 bhp.

Ya, inilah Ford Mustang GT500 Super Snake tergila yang diperkenalkan oleh Shelby American. Kekuatan yang dikandung model ini lebih besar dari Mustatng GT500 standar yang berkekuatan 650 bhp. Bahkan sebenarnya, dengan kekuatan 650 bhp saja Mustang GT500 sudah merupakan mobil yang menakutkan.

Tapi Shelby American sepertinya sadar kalau para penggemar Mustang adalah orang-orang gila yang haus kekuatan. Untuk itu, Paket The Signature Edition ‘Super Snake’ disiapkan untuk para pemilik Mustang GT500 yang ingin melakukan upgrade mobil mereka.

Namun, jangan berpikir itu akan murah. Sebab untuk berbagai part saja pemilik Mustang GT500 harus merogoh kocek US$ 44.995 atau sekitar Rp 559 jutaan. Ini belum termasuk harga mobilnya ya..

Dengan dana sebesar itu, Shelby American akan memberi upgrade ke mesin, suspensi, rem dan sistem pendinginan. Mobil pun akan berubah bukan hanya dari sisi performa, tapi juga tampilan eksterior dan interior.

Di bagian luar akan terlihat pelek baru ala Signature Edition serta supercharger Kenne Bell dan sistem rem belakang baru juga paket sistem kinerja pendinginan Shelby dengan radiator baru.

Di bagian dalam ada karpet khusus serta berbagai tanda kalau ini adalah Signature Edition di beberapa bagian.

Shelby American mengatakan kalau modifikasi ini bisa dilakukan pada Shelby GT500 yang diproduksi antara 2007-2014 baik coupe maupun convertible dan semua upgrade akan berlangsung di pabrik Shelby American di Los Angeles.

"Dengan produksi generasi GT500 sudah mendekati akhir, kami ingin memperingati sunset dari era yang penting," kata Joe Conway, CEO Shelby American.

"Ini adalah mobil yang layak dihormati dengan edisi terbatas yang sangat khusus dari Shelby. Paket hanya dapat dipesan serta tersedia untuk waktu yang terbatas, sehingga kepemilikannya akan menempatkan seseorang di sebuah klub yang sangat elit," lugasnya. [Syu/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang