Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Mobil Lebih Adem dan Irit BBM? Pakai Kaca Film Ini

Berita Otomotif

Mau Mobil Lebih Adem dan Irit BBM? Pakai Kaca Film Ini

TANGERANG - Kaca film asal Jepang Wincos meluncurkan produk barunya yakni HCD-3G di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, Tangerang. Kaca film baru ini memiliki banyak keunggulan, selain kaca lebih gelap dan buat interior adem, kaca film ini diklaim mampu menghemat konsumsi bahan bakar minyak.

Di Indonesia, Wincos menyasar mobil kelas menengah sampai atas dengan harga mulai dari Rp 3 juta - Rp 7 juta. Namun, khusus pengunjung GIIAS, PT Krisant selaku pemegang merek kaca film Wincos di Indonesia membanderol mulai Rp 2,6 - Rp 3,1 juta.

Kaca film ini diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan kaca film yang cenderung lebih gelap tetapi pandangan tetap jernih dari dalam keluar area mobil.

Wincos HCD-3G hadir sejak puluhan tahun lalu di Jepang, dan baru masuk Indonesia pada 2014 melalui Surabaya. Di negeri asalnya, kaca film Wincos menguasai lebih dari 80% pangsa pasang kaca film.

Hal ini membuat Wincos yakni akan unggul di pasar kaca film di Tanah Air. Terlebih pasar otomotif Indonesia yang terus berkembang setiap tahunnya yang menjadi momentum baik bagi Wincos. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang