Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lirik Mobil Listrik, BMW Berencana Ubah Strategi

Berita Otomotif

Lirik Mobil Listrik, BMW Berencana Ubah Strategi

MUNICH - Perkembangan mobil listrik berhasil membuat perodusen mobil asal Jerman, BMW tertarik. Pihaknya kini tengah berencana untuk melakukan perubahan para eksekutif sekaligus perubahan dalam strategi kendaraan listrik.

Saat ini, BMW hanya menawarkan desain kendaraan EV seperti i3. Strategi baru akan memberikan versi mobil listrik pada beberapa model lain seperti 3-Series, X4 crossover dan Mini. Dilansir dari Autoblog, para pimpinan BMW akan menyetujui perubahan strategi ini pada akhir bulan September.

Perubahan strategi tersebut tentu akan beresiko. Pasalnya i3 saja saat ini sedang mengalami penurunan penjualan. Namun, perubahan ini pun bisa memberi dampak positif karena konsumen dapat memilih kendaraan yang sudah terkenal dengan teknologi lebih baik.

Di Indonesia sendiri, BMW telah menghadirkan BMW i8 sebagai salah satu line upnya. Mobil tersebut diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu. Untuk harga, BMW Indonesia melepas BMW i8 dengan harga Rp 3,499 miliar.

Mobil tersebut menjadi mobil sport bertenaga listrik pertama yang dijual massal di Indonesia. Untuk peminatnya memanglah tidak banyak. BMW Indonesia sendiri hanya mendapat jatah beberapa unit BMW i8 saja. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang