Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Jam Mobil Termahal di Dunia

Berita Otomotif

Inilah Jam Mobil Termahal di Dunia

CREWE - Pada mobil-mobil ultramewah, Anda sering kali akan melihat jam yang terpasang di dashboard. Tahu tidak, inilah jam mobil termahal di dunia. Harganya sekitar £150.000 atau Rp 3,35 miliar. Wow.

Jam ini adalah sebuah piranti opsional yang bisa dipesan oleh para pembeli Bentley Bentayga. Sebagai informasi, Bentley Bentayga adalah SUV termahal saat ini yang baru beberapa minggu diluncurkan oleh Bentley.

Dengan harganya itu, jam ini bahkan bisa dikatakan lebih mahal dari mobil Bentley Bentayga sendiri. Sebab harga mobil ini sendiri diperkirakan hanya sekitar Rp 3 miliar.

Mobil ini menggendong mesin bertenaga 608 PS dengan torsi 900 Nm yang kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed. Perpaduan ini membuatnya mampu berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam waktu 4 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 301 km/jam.

Sementara desain eksteriornya mampu menggabungkan citra mewah dan elegan khas Bentley dengan otot ketangguhan yang harus dimiliki sebuah SUV. 

Lalu apa yang membuat jam tadi berharga mahal? Ternyata adalah karena bahan yang digunakannya. Sebab emas ini ternyata dibuat dari emas padat. Para pembeli bisa memilih bahan antara emas putih atau emas biasa.

Jam buatan Breitling Mulliner Tourbillon ini juga dilengkapi dengan delapan berlian besar. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang