Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Mobil Toyota Seharga Rp 18 Miliar

Berita Otomotif

Ini Dia Mobil Toyota Seharga Rp 18 Miliar

LONDON - Toyota salah satu produsen global yang ikut meramaikan penggalangan dana Red Nose Day 2015 di Inggris. Toyota menargetkan bisa menggalang dana sampai £ 1.000.000 (Rp 18,8 miliar).

Dana tersebut tidak hanya hasil dari penjualan mobil tapi juga dikumpulkan dari isi kantung karyawan, keluarga karyawan hingga penyumbang dana.

Comic Relief selaku penyelenggara acara akan menerima dana tersebut dan selanjutnya bakal disalurkan ke orang-orang kurang beruntung di Inggris dan Afrika. Red Nose Day 2015 salah satu bentuk komitmen Toyota untuk membuat warga dunia tersenyum kembali.

Keterangan resmi Toyota, dana itu akan dikumpulkan lewat cara penjualan beberapa mobil Toyota Auris edisi Red Nose Day 2015 di sejumlah dealer Toyota di Inggris dan situs resmi eBay.

Membuat warga dunia tersenyum adalah bagian dari visi global Toyota. Toyota beranggapan, acara serupa Red Nose Day 2015 di Inggris sangat baik untuk orang yang paling membutuhkan.

"Red Nose Day merupakan pencapaian prestasi jika berhasil membuat orang tertawa, sementara pada saat yang sama bisa membuat perbedaan yang nyata bagi orang-orang yang membutuhkan. Toyota bangga menjadi bagian dari acara Red Nose Day tahun ini. Kita akan sebisa mungkin untuk mengumpulkan uang sebanyak yang kita bisa," kata Matt Harrison, Presiden dan Managing Director Toyota Inggris.

"Kami telah menargetkan £ 1.000.000 yang akan kami dapatkan dengan antusiasme, kemurahan hati dan humor dari ribuan orang yang bekerja di kantor kami, pabrik, gudang, bengkel dan showroom, bersama-sama dengan keluarga mereka, teman-teman dan rekan bisnis," jelasnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang