Toyota Sukses Tipu Para Penggemarnya

Berita Otomotif

Toyota Sukses Tipu Para Penggemarnya

LONDON - Toyota berhasil menipu para penggemarnya. Foto mobil misterius bertajuk Toyota RND Concept yang pernah disebarkan ternyata hanya candaan.

Sebelumnya diberitakan jika Toyota RND Concept akan diperkenalkan Toyota Inggris hari ini, Senin (26/1/2015). Namun kenyataannya, teaser itu bagian dari acara amal dua tahunan - Red Nose Day Activities - yang digelar di beberapa negara untuk warga miskin di Inggris dan Afrika.

"Please forgive us the unique sense of humour of our British colleagues. RND concept is a bogus concept model meant to raise awareness of the British charity initiative Red Nose Day -yang diadakan UK Charity Comic-," berikut kata maaf Toyota yang dirilis Toyota Inggris mengutip Caradvice.

Di Inggris, Red Nose Day akan diadakan pada hari Jumat, 13 Maret 2015. Sementara di Australia, Red Nose Day digelar pada hari Jumat, 26 Juni 2015 dan diselenggarakan oleh SIDS and Kids dengan harapan wajah-wajah orang kurang beruntung bisa (memerah) ceria kembali.

Sementara itu Toyota meramaikan Red Nose Day dengan melelang Toyota Auris. Mobil yang sudah mengusung tema konsep Red Nose Day itu akan dijual pada Februari dan Maret di Inggris, dan hasil lelang akan disumbangkan ke orang-orang kurang beruntung melalui Comic Relief. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual