Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Brio SUV Disiapkan

Berita Otomotif

Honda Brio SUV Disiapkan

NEW DELHI - Meski saat ini sudah memiliki Honda HR-V, Honda nampaknya belum puas karena dikabarkan akan memproduksi SUV baru dengan harga lebih murah dari HR-V.

Compact SUV anyar milik Honda ini dirancang untuk negara berkembang karena Honda HR-V yang merupakan produk global masih dianggap mahal.

Kabar terkait SUV murah milik Honda itu mencuat di India ketika Honda India dikabarkan telah mulai mengembangkan produk ini. Prototipe model ini bahkan kabarnya sudah diperlihatkan ke dealer lokal.

SUV anyar ini akan berbagi platform dengan Mobilio/Brio, tapi dengan detail sebuah SUV seperti roda lebih besar atau desain lebih agresif. 

Untuk interiornya, SUV baru ini kabarnya akan menggunakan interior berbeda dari Mobilio, Amaze dan Brio banyak dikritik. SUV mendatang ini diharapkan untuk mendapatkan kabin yang lebih berkualitas.

Untuk mesinnya, kemungkinan mesin 1.5 liter Mobilio. Untuk peluncuran, Honda diharapkan akan bisa memperlihatkannya di tahun depan.

Honda sendiri pernah memamerkan konsep Honda Vision XS-1  di Auto Expo 2014 di Greater Noida, Uttar Pradesh, India. Konsep tersebut dapat mengangkut 7 penumpang.

Apakah mobil itu dari konsep Honda Vision XS-1? [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang