Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DP Rp 8 Juta, Bawa Pulang Mobil Honda

Panduan Pembeli

DP Rp 8 Juta, Bawa Pulang Mobil Honda

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan beragam promo ‘Merah Putih – Menangkan dan Raih Penawaran Menguntungkan dari Honda’ untuk para pengujung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam programnya kali Ini, PT HPM memberikan kemudahan dalam biaya ‘TDP dan angsuran bertahap’ serta ‘TDP dan angsuran ringan (10 Juta dan 1,5 juta per bulan*)’. Dalam program ini, TDP mulai dari Rp 8 juta, angsuran mulai dari Rp. 800.000, bunga 0% dan tenor hingga 8 tahun.

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan lucky dip total Rp 8 milyar serta gratis paket Cermat (bebas perawatan berkala 3 tahun khusus pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V). Selain itu, Honda juga menawarkan hadiah grand prize 1 unit Hinda BR-V E CVT.

Khusus untuk undian grand prize, HPM bekerjasama dengan Honda Jakarta Center memberikan tenggang waktu yang cukup lama. Semua transaksi yang dilakukan di bulan Agustus akan ikut dalam program ini. Khusus untuk pembeli mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V, pelanggan akan mendapatkan 2 undian sekaligus.

Selain program undian dan promo penjualan, PT HPM juga menyediakan hadiah langsung pada konsumennya di GIIAS 2016. Hadiah langsung tersebut berupa kaca film V-Kool juga bisa didapatkan oleh pelanggan yang membeli Honda Civic Turbo, Honda Accord, Honda Odyssey, Honda CR-Z, Honda CR-V, Honda City, dan Honda HR-V. Sementara untuk Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda Brio, pelanggan berhak untuk mendapatkan kaca film Huper Optic.

*Syarat dan ketentuan berlaku. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang