Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Detail dan Harga Mazda CX-3

Mobil Baru

Detail dan Harga Mazda CX-3

DETROIT -  Mazda CX-3 2016 menjadi SUV kecil pertama Mazda yang sangat dinanti kedatangannya. Menjelang peluncuran di AS pertengahan 2015, Mazda mulai mengugkap detail dan harga resmi untuk konsumennya di sana.

Untuk Negeri Paman Sam, Mazda CX-3 akan dibekali mesin SKYACTIV-G 2.0-liter yang diklaim mampu menyemburkan tenaga 146 hp dan torsi 146 nm pada 2.800 rpm untuk menggerakkan roda depan. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Mazda CX-3 juga dilengkapi teknologi I-ACTIV All-Wheel Drive. Eksteriornya dipercantik dengan roda 16" dan 18". Interiornya dilengkapi fitur push-button start, AC, cruise control, USB, konektivitas Bluetooth, dan sistem hiburan multifungsi Mazda Connect.

Kabarnya tipe terendah sudah dilengkapi fitur cruise control. Sedangkan model menengah dan atas, dilengkapi lampu adaptif LED dan power glass moonroof. Di AS, Mazda CX-3 akan dibanderol mulai Rp 260 juta.

Mazda CX-3 yang merupakan model kelima mengadopsi secara penuh teknologi SKYACTIV dan desain KODO-Soul of Motion. dan siap menantang Honda HR-V, Chevrolet Trax serta Jeep Renegade di AS. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang