Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Catat, MPV Daihatsu Ayla Meluncur Semester II 2016

Mobil Baru

Catat, MPV Daihatsu Ayla Meluncur Semester II 2016

JAKARTA - Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan sinyal kehadiran MPV LCGC Daihatsu berbasis Ayla. Salah satu sumber di Daihatsu menyebut, mobil tersebut akan diluncurkan pada semester II tahun 2016.

"MPV Daihatsu Ayla akan diluncurkan semester dua tahun 2016," tegas sumber memastikan kehadiran MPV pesaing Datsun GO+ tersebut di Tanah Air.

Waktu peluncuran MPV Ayla di tahun 2016 nanti disebut-sebut sudah sesuai dengan rencana Daihatsu. Apalagi konsep mobilnya, atau bisa kami bilang versi produksinya yakni Daihatsu UFC-3 sudah pernah tampil di Indonesia International Motor Show 2014 yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Daihatsu UFC-3 merupakan kelanjutan dari dua konsep sebelumnya UFC dan UFC-2. Mobil konsep ini memiliki dimensi PXLXT (3.900 mm, 1.690 mm, 1.620 mm) dengan jarak sumbu roda 2.750 mm.

Penampilan mobil ini sempat menarik publik Indonesia, apalagi Daihatsu UFC-3 dikabarkan akan diposisikan di bawah Xenia. Namun saat itu Astra Daihatsu Motor masih malu-malu untuk mengatakan soal kapan jadwal produksinya akan dimulai.

Kami pernah memberitakan bahwa MPV Murah (MPV Ayla), sebagai adik Daihatsu Xenia butuh waktu 1-2 tahun lagi diluncurkan di Indonesia. Dan tahun depan adalah tahun tepat untuk kehadiran mobil yang dimaksud.

Sayangnya sumber terpercaya itu tidak menjelaskan secara mendetil bulan peluncuran MPV Ayla. Jika boleh kami memprediksi mobil akan diluncurkan bertepatan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 11 – 21 August 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang