Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bokong All-New Pajero Sport Menebar Ancaman

Mobil Baru

Bokong All-New Pajero Sport Menebar Ancaman

BANGKOK - Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport benar-benar menyita perhatian. Sosoknya semakin kuat terungkap menjelang waktu peluncurannya.

MZ Crazy Cars melansir all-new Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan dikenalkan di Bangkok Big Motor Sale dimulai Sabtu, 1 Agustus 2015. Nah, menjelang debut pertama di dunia, situs tersebut telah mengungkap desain bokong pesaing ketat Ford Everest dan Toyota Fortuner ini.

Sebuah gambar diposting dengan menunjukkan bagian dari kiri belakang. Mobil ini hadir dengan satu warna biru dan menebar ancaman lewat desain kokohnya.

Desain stop lamp berubah total. Pintu belakang yang tadinya tersemat lampu aksen kini ditiadakan. Ada lampu LED tersimpan di kaca belakang. Sementara itu list chrome masih menempel di pintu belakang hanya bentuknya lebih lebar dan panjang dari model sebelumnya.

Ubahan di bagian belakang secara keseluruhan dikabarkan terinpirasi dari desain mewah dan tangguh GC-PHEV Concept yang sangat mendunia. Sayang informasinya masih sangat minim. Mitsubishi masih menutupi detail lengkap mobil ini sampai waktu peluncurannya tiba.

Kendati demikian, isu beredar jika Pajero Sport 2016 akan dilengkapi dengan mesin diesel MIVEG VG Turbo 2.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dengan torsi mencapai 430 Nm.

Tenaga tersebut kemungkinan akan disalurkan melalui transmisi manual 5-speed dan 6-speed, serta transmisi otomatis 5-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang