Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW dan Porsche Luncurkan Aplikasi Pintar untuk Apple Watch

Berita Otomotif

BMW dan Porsche Luncurkan Aplikasi Pintar untuk Apple Watch

JAKARTA - Mobil masa kini makin lama makin canggih. Lihat saja BMW dan Porsche yang baru saja meluncurkan aplikasi baru mereka untuk Apple Watch. Dengan aplikasi ini, beberapa kemampuan mobil bisa dikontrol dari pergelangan tangan Anda.

Aplikasi pertama adalah BMW i Remote, ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna agar bisa dengan mudah memeriksa kondisi mobil BMW i3 atau BMW i8.

Berbagai informasi penting bisa ditampilkan di jam tangan pintar ini mulai dari tingkat energi di batrai hingga status kunci pintu.

Aplikasi ini juga menyediakan peringatan ketika baterai sudah penuh terisi dan memungkinkan pengguna untuk mengakses sistem pendinginan mobil. Pemilik juga dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan arah navigasi kembali ke mobil mereka.

Demikian juga dengan aplikasi Porsche Car Connect. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui apakah mobil mereka sudah dikunci atau belum atau memeriksa apakah jendela, pintu dan sunroof sudah ditutup. 

Ketika sedang di parkiran, aplikasi ini juga dapat memberikan arah kembali ke mobil dan mengaktifkan klakson dan lampu sehingga pemilik dapat dengan mudah menemukannya di tempat parkir yang ramai. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang