BMW dan Porsche Luncurkan Aplikasi Pintar untuk Apple Watch

Berita Otomotif

BMW dan Porsche Luncurkan Aplikasi Pintar untuk Apple Watch

JAKARTA - Mobil masa kini makin lama makin canggih. Lihat saja BMW dan Porsche yang baru saja meluncurkan aplikasi baru mereka untuk Apple Watch. Dengan aplikasi ini, beberapa kemampuan mobil bisa dikontrol dari pergelangan tangan Anda.

Aplikasi pertama adalah BMW i Remote, ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna agar bisa dengan mudah memeriksa kondisi mobil BMW i3 atau BMW i8.

Berbagai informasi penting bisa ditampilkan di jam tangan pintar ini mulai dari tingkat energi di batrai hingga status kunci pintu.

Aplikasi ini juga menyediakan peringatan ketika baterai sudah penuh terisi dan memungkinkan pengguna untuk mengakses sistem pendinginan mobil. Pemilik juga dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan arah navigasi kembali ke mobil mereka.

Demikian juga dengan aplikasi Porsche Car Connect. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui apakah mobil mereka sudah dikunci atau belum atau memeriksa apakah jendela, pintu dan sunroof sudah ditutup. 

Ketika sedang di parkiran, aplikasi ini juga dapat memberikan arah kembali ke mobil dan mengaktifkan klakson dan lampu sehingga pemilik dapat dengan mudah menemukannya di tempat parkir yang ramai. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support