Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Abarth dan Yamaha CLBK

Berita Otomotif

Abarth dan Yamaha CLBK

MADRID - Abarth mengumumkan kerjasama dengan Yamaha MotoGP. Abarth akan sponsori divisi balap Yamaha selama dua tahun ke depan.

Kehadiraan Abarth di motor pebalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menyusul raihan 24 podium kedua pebalap Yamaha tahun lalu.

Pengumuman livery spesial Abarth ini dilakukan di Auditorium Movistar, Madrid pada 28 Januari. Nantinya logo rumah tuning asal Turin, Italia -Scorpio- akan ditempatkan di bagian depan bodi Yamaha YZR-M1.

Logo Abarth ini menggantikan logo Fiat. Selain itu logo Abarth juga akan terlihat di latar belakang tim Yamaha saat sesi wawancara berlangsung.

Abarth mengklaim, logo Scorpion ini identik dengan "racing" dan simbol warisan kemenangan dan gairah yang melahirkan sensasi besar dalam kultus balap motor modern.

Bagi Abarth, ini menandai kembalinya Abarth di dunia balap MotoGP. Pada 2007 silam, Abarth pernah sponsori Yamaha YZR-M1 yang saat itu diperkuat Valentino Rossi dan Colin Edwards. Logo Abarth muncul di fairing depan motor Yamaha.

"Perjanjian tersebut berasal dari win-win solutioan antara kedua merek," kata  Marco Magnanini, Kepala Abarth Merek untuk EMEA Region. "Inovasi, cinta untuk kinerja dan gairah untuk membalap, ini adalah pilar yang memungkinkan kedua merek untuk membangun kemitraan bergengsi ini," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang