Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

230 Mobil Hancur di Film Fast and Furious 7

Berita Otomotif

230 Mobil Hancur di Film Fast and Furious 7

NEW YORK - Film Fast & Furious 7 langsung merangsek ke box office dalam sepekan dan berhasil membukukan pendapatan US$ 143,6 juta (atau sekitar Rp 1,8 triliun). Angka tersebut seperti bakal merangkak naik lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Bahkan, film F&F 7 juga menjadi film kesembilan terbesar dalam sejarah box office dan memecahkan rekor film akhir pekan di bulan April dengan mengalahkan film "Captain America: The Winter Soldier" tahun lalu.

Film ini menarik untuk saksikan, khususnya pecinta otomotif. Pasalnya ada 230 mobil hancur saat proses pengambilan gambar, dari total 350 mobil yang digunakan untuk pembuatan film tersebut menurut Wall Street Journal.

Nah, keberhasilan film F&F7 ini tidak terlepas dari Dennis McCarthy, koordinator modifikasi mobil dalam film Fast & Furious 7. Dia menjelaskan pihaknya telah membeli sekitar 300 sampai 350 mobil, seperti Lykan HyperSport, Dodge Charger 1970, Aston Martin DB9, Dodge Challenger R/T, Bugatti Veyron, Jeep Wrangler, Plymouth Road Runner dan lain-lain.

Mobil-mobil tersebut sebagian besar telah dimodifikasi menuruti kebutuhan film F&F7. Selama proses syuting, McCarthy bersama timnya harus mengikuti protokol khusus untuk memperhitungkan setiap mobil hancur dalam setiap film. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang