Yamaha Bikin Fino 125 Sporty Makin Klasik

Berita Otomotif

Yamaha Bikin Fino 125 Sporty Makin Klasik

JAKARTA – Yamaha Indonesia melakukan penyegaran pada Fino 125 Sporty dengan memberikan sentuhan permainan warna ciamik.

Skutik bertampang jadul tersebut kini memiliki tampilan lebih cerah dengan memadu padankan warna-warna unik. Selain membuat konsumennya terlihat lebih segar, pilihan kendaraan ini menambah rasa percaya diri di jalan raya.

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna Dark Grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih. Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif.

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.
Yamaha Fino 125 Sporty
Para wanita muda semakin diuntungkan tak hanya dapat tampil stylish namun plus tetap irit. Ini karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini. Seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar