New Yamaha Fino 125 Blue Core Tampil Lebih Seksi

Berita Otomotif

New Yamaha Fino 125 Blue Core Tampil Lebih Seksi

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), meluncurkan New Fino 125 Blue Core dengan tampilan lebih menarik berkat penggunaan ban lebar tipe tubeless.

Motor adalah kendaraan roda dua yang membutuhkan keseimbangan dalam mengendarainya. Sepedamotor memiliki bodi yang lebih ramping jika dibandingkan kendaraan bermotor lainnya. Motor juga dianggap banyak orang sebagai alat transportasi nan efisien.

Penggunaan ban yang tepat dapat membuat laju kendaraan lebih stabil dan nyaman. Produk yang terbuat dari bahan dasar karet tersebut, menjadi penentu keselamatan berkendara.

Akhir pekan kemarin, YIMM secara resmi mulai memasarkan New Fino 125 Blue Core. Untuk bagian depan skutik ini menggunakan ban 80/80-14M/C 43P. Sementara pada bagian buritan 100/70-14M/C 51P.

“Perubahan terbaru new Fino 125 blue core ini untuk memenuhi kebutuhan Fino lovers. Ban lebar dan tubeless membuat berkendara aman dan nyaman di semua kondisi jalan,” ujar GM Marketing YIMM, Hendri Wijaya.

Matik retro Yamaha ini makin stylish, irit dan praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS (Stop & Smart System). Sistem ini akan membuat mesin mati saat sepedamotor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis "START/Menyala" saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, acara peluncuran ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab. Serunya acara kian bertambah karena bukan hanya launching produk baru, tetapi juga konten acara yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga sebagai berikut, Fino Grande Rp 18,5 juta, Fino Sporty dan Fino Premium Rp 17,3 OTR Jakarta. Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, Choco Caramel (coklat), Red Berry (merah) dan White Latte (putih). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual