Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Acruzo untuk Wanita Super Sibuk

Berita Otomotif

Yamaha Acruzo untuk Wanita Super Sibuk

IWATA - Yamaha tampil agresif tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Vietnam dengan meluncurkan skutik Acruzo. Di negara tersebut, skutik yang ditujukan untuk kaum hawa yang super sibuk ini dipersenjatai mesin 125cc berpendingin udara yang dikembangkan dengan menggunakan konsep BLUE CORE.

Sedangkan mesinnya lebih irit BBM berkat teknologi injeksi. Teknologi cerdas ini juga sangat bermanfaat bagi lingkungan. Nah, Yamaha Acruzo ini adalah model kedua untuk pasar skutik Vietnam yang memanfaatkan mesin BLUE CORE, setelah Nozza Grande, diluncurkan pada Agustus 2014.

"Skutik ini dikembangkan berdasarkan konsep 'smart lifestyle useful scooter' yang menyasar kawula muda, wanita menikah, perempuan urban yang bertanggungjawab terhadap pekerjaan dan anak-anaknya," bunyi keterangan resmi Yamaha.

Skutik Acruzo didesain sangat stylish dan body yang sudah disesuaikan untuk kaum hawa di Vietnam yang umumnya mencari skutik ukuran besar. Di Vietnam, Yamaha menyakini skutik ini bakal laris manis, sebab harganya cukup kompetitif yakni mulai dari Rp 22,2 juta - Rp Rp 23,2 juta.

Pasar sepeda motor Vietnam mencatat sekitar 2.710.000 unit pada tahun 2014 (survei Yamaha), di mana 40 persen didomonasi oleh skutik. Yamaha Acruzo akan menjadi model baru Yamaha yang akan mampu mendongkrak penjualan Yamaha di Vietnam. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang