Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Ramadan Sale Digelar, Hadirkan Promo Istimewa Pembelian Mobil Baru Untuk Lebaran

Berita Otomotif

Wuling Ramadan Sale Digelar, Hadirkan Promo Istimewa Pembelian Mobil Baru Untuk Lebaran

JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling Ramadan Sale’ yang digelar di The Laguna Atrium, Central Park Mall. Kegiatan ini berlangsung mulai dari 20 Maret sampai dengan 24 Maret 2024 mendatang. 

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil akan dapat menikmati penawaran menarik berupa promo Wuling Ramadan Sale, termasuk emas 2 gram dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran. Adapun special gift berupa 2 gram logam mulia diberikan secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. 

“Melalui pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati," sambut Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Program Lifetime Core EV Components Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV. Promo lainnya berupa gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Extensive Free Maintenance.

Kemudian untuk lini produk ICE terdapat promo trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5 juta, gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Wuling Motors juga memberikan spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid.

Wuling memberikan tambahan keuntungan selama pameran ‘Wuling Ramadan Sale’, yaitu spesial lucky dip bagi seluruh transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran berupa e-money senilai Rp250 ribu sampai dengan Rp1 juta. Bonus tersebut dapat dimiliki pengunjung secara langsung tanpa diundi

Penampilan Lini Terbaru Mobil Wuling 

Pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang menampilkan kendaraan ramah lingkungan meliputi Air ev dan BinguoEV. Selanjutnya, pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez

Pengunjung juga dapat mencoba langsung pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling di area test drive yang disediakan. Deretan produk yang dapat dicoba secara langsung terdiri dari 2 unit BinguoEV, 1 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez.

(ADV/YS)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang