Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Confero Mulai Dikirim ke Konsumen Akhir Agustus 2017

Berita Otomotif

Wuling Confero Mulai Dikirim ke Konsumen Akhir Agustus 2017

JAKARTA – Wuling Motors tengah mempersiapkan unitnya untuk dikirim ke pelanggan mulai akhir Agustus nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sales Wuling Motors yang berada di kawasan Kalimalang. Ia menyebut, bahwa tahap pertama pengiriman memang akan dilakukan pada akhir agustus dan awal September, khusus untuk pelanggan prioritas.

“Pada Pekan Raya Jakarta lalu kami sudah melakukan pre-order, jadi mereka yang sudah memesan saat itu menjadi pelanggan prioritas kami. Bila ingin memesan sekarang, maka mobil baru akan dikirimkan pada pertengahan September nanti,” ungkapnya pada Mobil123.

Tak hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa pelanggan prioritas adalah mereka yang sudah dipastikan sanggup membayar seperti membeli secara cash atau kredit namun Payment Order sudah dikeluarkan oleh pihak leasing.

“Untuk kredit, keluarnya PO itu sekitar 3 hari. Jadi bila membeli mobil sekarang secara kredit maka unit akan didapatkan sekitar akhir September,” ungkapnya kemudian.

Dengan ini artinya jika dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander, maka Confero S akan lebih cepat tiba di garasi rumah. Pasalnya, Mitsubishi baru akan mengirimkan Xpander pada bulan Oktober.

Meski masih model baru, namun Wuling telah memberi sejumlah promo menarik untuk pelanggannya yang membeli unit Confero sekarang. Promo tersebut di antaranya adalah gratis kaca film dengan tingkat kegelapan 60 pesen serta karpet dasar beludru.

“Kalau ingin test drive juga sudah bisa dilakukan di dealer kami. Sudah tersedia unit test drive jadi pelanggan bisa mencoba mobilnya sebelum memutuskan untuk membeli Wuling Confero S ini,” pungkasnya.

Sebagai mobil keluarga, Confero series menyajikan kabin lapang dengan headroom (ruang-kepala) dan legroom (ruang-kaki) lega. Performa Wuling Confero dan Confero S bergantung kepada mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan bertorsi maksimum 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang