Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen Oktober 2017

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen Oktober 2017

JAKARTA - Mitsubishi Xpander telah dipesan sebanyak lebih dari 7 ribu unit dan akan mulai dikirimkan ke konsumen pada Oktober 2017. 

Mitsubishi Xpander boleh dibilang sedang menikmati masa bulan madu di pasar otomotif Indonesia. Belum 2 pekan dijual secara umum dan nasional, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi informasi bahwa telah terbit lebih dari 7 ribu SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).
 
"5.281 unit diantaranya dipesan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan sisanya tersebar di beberapa wilayah Indonesia," jelas Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI. 
 
Dari angka ini, Mitsubishi Xpander boleh dibilang mendapat animo yang sangat positif di mata konsumen otomotif Indonesia. Bahkan di GIIAS 2017, small SUV penantang Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Nissan Livina ini menjadi bintang pameran serta dinobatkan sebagai Mobil Terfavorit Pengunjung.
 
Setelah banjir pemesanan, tentunya tugas baru yang harus dipenuhi oleh MMKSI adalah jadwal pendistribusian unit kepada para konsumen. 
 
Untuk sisi produksi tentunya tidak ada kendala berarti buat Mitsubishi karena seperti kita ketahui bersama brand berlogo tiga berlian ini memiliki pabrik baru di kawasan Cikarang. Dengan nilai investasi Rp 8 triliun, pabrik ini memiliki kapasitas produksi 160 ribu - 240 ribu unit  3 ribu tenaga kerja.  
 
"Rencananya unit Mitsubishi Xpander akan mulai dikirim pada Oktober 2017. Dan selain itu kami juga terusberupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia," jelas Intan. 
 
Jadi bagi para pemesan Mitsubishi Xpander, paling cepat Anda harus menunggu lebih dari 1 bulan lagi untuk dapat menikmati Mitsubishi Xpander bersama keluarga. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual