Wuling Air EV Makin Murah, Sudah Dikasih Subsidi PPN, Ada Lagi Diskon Rp10 Juta

Mobil Listrik

Wuling Air EV Makin Murah, Sudah Dikasih Subsidi PPN, Ada Lagi Diskon Rp10 Juta

JAKARTA – Harga mobil listrik Wuling Air EV makin murah saja pada Agustus 2023 ini.

Bagaimana tidak, Air EV mendapatkan diskon tambahan dari Wuling selama bulan kedelapan tersebut, selain subsidi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang sudah diberikan pemerintah sejak April 2023.

Adapun diskon untuk mobil listrik mungil tersebut, menurut keterangan resmi Wuling baru-baru ini, berjumlah sampai dengan Rp10 juta. Terdapat pula promo spesial uang muka mulai Rp26 juta-an serta cicilan terjangkau mulai Rp4 juta-an.

Promo-promo untuk Air EV tersebut termasuk dalam program bertajuk ‘Month of Celebration’ yang Wuling gelar sepanjang bulan ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Wuling Air EV

Sekadar mengingatkan, subsidi PPN dari pemerintah berwujud potongan PPN dari 11 persen menjadi 1 persen per April hingga Desember 2023.

Ini diberikan untuk mobil-mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) dengan kandungan komponen lokal 40 persen ke atas, untuk mendorong pasar maupun industrinya.

Hanya dua model yang memenuhi syarat mendapatkan subsidi PPN. Selain Air EV, satu model lainnya ialah Hyundai Ioniq 5.

Subsidi PPN membuat harga Air EV turun Rp21 juta untuk varian Standard Range serta Rp26 juta untuk varian Long Range. Adapun harga normalnya ialah Rp243 juta (Standard Range) dan Rp299,5 juta (Long Range) on the road Jakarta.

Wuling Air EV

Berkat diskon dalam program ‘Month of Celebration’, total potongan harga mobil listrik Air EV dengan subsidi PPN bisa hingga Rp36 juta.

Setiap konsumen juga bisa mendapatkan charging pile non-OCCP gratis atau charging pile OCCP dengan tambahan hanya Rp5 juta.

Selain menyasar Air EV, program ‘Month of Celebration’ Wuling juga diberikan untuk model-model mereka yang lain yakni Confero, Cortez, Almaz, sampai Formo.

“Melalui promo ‘Month of Celebration’ ini, Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat yang ingin merasakan keunggulan dan inovasi dari lini produk Wuling. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” tukas Brand & Marketing Director PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang