Wanita Ternyata Lebih Tertarik dengan Pria Bermobil Pick Up

Berita Otomotif

Wanita Ternyata Lebih Tertarik dengan Pria Bermobil Pick Up

CALIFORNIA - Roadloans,  car loans and auto refinancing di Amerika Serikat melakukan penelitian soal kendaraan apa yang membuat pasangan tertarik.

Ada yang mengatakan bahwa kepribadiannya seseorang dapat terlihat dari mobilnya. Akibatnya banyak orang yang menilai seseorang hanya dari melihat kendaraannya. Lantas, kendaraan apa yang sebenarnya memiliki nilai tinggi untuk membuat pasangan tertarik?.

Roadloans pun melakukan sebuah studi yang melibatkan beberapa laki-laki dan perempuan sebagai subyek penelitian. Mereka melakukan penelitian tentang mobil apa yang bisa membuat mereka tertarik. Tidak disebutkan jumlah orang yang terlibat dalam penelitian tersebut, namun hasilnya tetap saja menarik.

Pertanyaan pertama sekaligus terpenting adalah, mobil apa yang memberi impresi terbaik pada lawan jenis. Perempuan ternyata lebih menyukai laki-laki yang menggunakan truk pick up ketimbang mobil sport. Sebaliknya, laki-laki lebih tertarik dengan perempuan yang menggunakan mobil sport ketimbang sedan dan SUV.

Laki-laki juga ternyata lebih menyukai perempuan yang menggunakan mobil premium. Laki-laki lebih senang bila perempuan mengendarai BMW ketimbang Mercedes Benz maupun Porsche sekalipun. Di lain pihak, wanita lebih menyukai bila laki-laki berkendara dengan menggunakan Ford, Chevrolet atau Porsche.

Beberapa pertanyaan pun masih diberikan seperti warna apa yang paling bisa membuat lawan jenis tertarik. Laki-laki berpendapat bahwa mobil berwarna merah lebih dapat menarik wanita ketimbang warna hitam dan silver. Sementara wanita mengatakan bahwa warna hitam adalah warna paling tepat untuk memberi impresi baik pada laki-laki ketimbang silver dan merah.

Tak hanya itu, baik laki-laki dan perempuan pun sangat memperhatikan kebersihan mobil. Baik laki-laki akan memberikan nilai penting pada kebersihan mobil ketimbang hal lain seperti harga kendaraan maupun baru tidaknya sebuah kendaraan.

Kebersihan asbak kendaraan pun juga menjadi faktor penting penilaian mereka. Baik laki-laki maupun perempuan melihat kebersihan asbak sebagai faktor utama ketimbang ada tidaknya sampah di jok mobil.

Penelitian tersebut memang hanya melibatkan warga Amerika Serikat saja sehingga mungkin akan berbeda hasilnya bila penelitian tersebut dilakukan di negara lain. Indonesia misalnya, tidak menutup kemungkinan mobil Jepang akan menjadi brand yang paling banyak mendapatkan respon positif ketimbang mobil-mobil dari Amerika Serikat.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support