VW Jetta dari Film The Fast and the Furious Dilelang

Berita Otomotif

VW Jetta dari Film The Fast and the Furious Dilelang

ARIZONA - Ingat VW Jetta putih yang ikut ambil bagian dalam Race Wars di film Fast and Furious? Kini, mobil tersebut siap dilelang!

Saat ini Volkswagen Jetta tersebut dimiliki oleh aktor Frankie Muniz, yang membelinya pada tahun 2002 ketika ia baru berumur 16. Sebagai sebuah mobil custom, mobil lansiran 1995 itu sudah memiliki piranti audio dikustomisasi sampai onboard PlayStation 2.

Tubuh luarnya juga menggunakan body kit agresif dan masih ditambah dengan grafis liar. Sebagai penanda, mobil ini ditandatangani oleh Paul Walker, Chad Lindberg, dan sutradara Rob Cohen.

Tapi, meski di film, VW Jetta ini adalah bintang di  adegan penuh aksi, Anda mungkin akan kecewa mengetahui bahwa di kehidupan nyata mobil ini tidak cukup mengesankan seperti yang penggambaran di layar lebar. 

Sebab di bawah kap mesinnya, mobil ini hanya menggunakan mesin 2.0-liter dengan empat silinder yang dihubungkan ke transmisi otomatis 6-speed.

Mobil yang digunakan oleh Jesse (diperankan oleh Chad Lindberg) itu akan dijual di Barrett-Jackson Scottsdale 2016 akhir Januari 2016. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support