Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Jetta dari Film The Fast and the Furious Dilelang

Berita Otomotif

VW Jetta dari Film The Fast and the Furious Dilelang

ARIZONA - Ingat VW Jetta putih yang ikut ambil bagian dalam Race Wars di film Fast and Furious? Kini, mobil tersebut siap dilelang!

Saat ini Volkswagen Jetta tersebut dimiliki oleh aktor Frankie Muniz, yang membelinya pada tahun 2002 ketika ia baru berumur 16. Sebagai sebuah mobil custom, mobil lansiran 1995 itu sudah memiliki piranti audio dikustomisasi sampai onboard PlayStation 2.

Tubuh luarnya juga menggunakan body kit agresif dan masih ditambah dengan grafis liar. Sebagai penanda, mobil ini ditandatangani oleh Paul Walker, Chad Lindberg, dan sutradara Rob Cohen.

Tapi, meski di film, VW Jetta ini adalah bintang di  adegan penuh aksi, Anda mungkin akan kecewa mengetahui bahwa di kehidupan nyata mobil ini tidak cukup mengesankan seperti yang penggambaran di layar lebar. 

Sebab di bawah kap mesinnya, mobil ini hanya menggunakan mesin 2.0-liter dengan empat silinder yang dihubungkan ke transmisi otomatis 6-speed.

Mobil yang digunakan oleh Jesse (diperankan oleh Chad Lindberg) itu akan dijual di Barrett-Jackson Scottsdale 2016 akhir Januari 2016. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang