Volvo S60L Plug-in Hybrid Merayu Orang China

Mobil Baru

Volvo S60L Plug-in Hybrid Merayu Orang China

STOCKHOLM - Volvo Cars terus menawarkan mobil terbaik untuk menjadi yang terbaik di dunia. Di Auto Shanghai 2015 (20-29 April), Volvo menawarkan Volvo S60L plug-in hybrid.

Menurut Worldcarfans, mobil mesin ganda ini akan mulai dijual di China pada April 2015 mendatang. Konsumen akan terperdaya dengan penggabungan mesin bensin 2.0-liter dengan motor listrik dan baterai lithium daya 11.2 kWh.

Ketika kedua motor penggerak tersebut bekerja bersamaan, maka akan menghasilkan tenaga 306 ps (225 kW) dan torsi 550 Nm (klaim). Body-nya semakin ringan dengan komposisi campuran aluminium.

Nah, hingga kini belum banyak detail spesifikasi mobil satu ini.

Kabarnya bekerja dengan mode listrik bisa menempuh jarak 53 km saat baterai tersisi penuh lewat satu kali proses pengisian selama 3,5 jam. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual