Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volvo Bikin Streaming Musik Lebih Cepat

Berita Otomotif

Volvo Bikin Streaming Musik Lebih Cepat

STOCKHOLM - Volvo Cars menghadirkan pengalaman mendengarkan musik lebih baik lagi di dalam kabin mobil mereka dengan mengintegrasikan layanan streaming Spotify. Layanan Spotify ini dipastikan akan tersedia untuk model baru Volvo XC90, S90 dan V90.

Produsen otomotif asal Swedia ini seperti 'mengharamkan' setiap penghuni kabin merasa bosan berkendara. Wajar mereka menanam fitur Spotify, sebab bisa mengakses puluhan ribu bahkan jutaan lagu dengan syarat hanya para pelanggan berbayar yang bisa mendengarkan musik-musik ini.

Memang layanan berbayar masih menjadi kekurangan fitur ini, karena beberapa aplikasi sejenis Spotify yang bisa diakses secara gratis. Kendati demikian, Volvo menjanjikan masa percobaan gratis selama 30 hari.

Fitur ini tersedia untuk streaming di mobil-mobil Volvo melalui Bluetooth atau melalui Apple CarPlay. Dalam keterangan resminya, Volvo memastikan fitur ini akan tersedia di setiap mobil Volvo di semua negara di mana Spotify tersedia.

"Siapapun yang telah menggunakan Spotify tahu betapa untungnya teknologi itu. Anda memiliki akses ke musik-musik favorit Anda, sepanjang waktu. Kami sangat bangga fitur antarmuka kami yang bekerjasama dengan Spotify," tegas Björn Annwall, Senior Vice President Marketing Sales and Service Volvo Cars. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang