Vespa LX dan S Goda Calon Konsumen Pakai Warna Centil

Berita Otomotif

Vespa LX dan S Goda Calon Konsumen Pakai Warna Centil

JAKARTA – Piaggio Indonesia kembali menawarkan warna baru untuk model Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get. 

Bukannya melakukan penyegaran dengan berganti generasi atau sekadar facelift, Piaggio Indonesia masih berkutat dengan permainan warna.

Kelir yang menarik perhatian kali ini disematkan pada model-model eksistingnya.

Bermodalkan warna-warna yang mencolok, diharapkan konsumen tergugah untuk meminang unit tersebut.

Pada Vespa LX 125 i-get ditambahkan tiga pilihan warna baru, yakni Orange Corallo, Blue Capri dan Yellow Lime.

Warna Orange menyasar pengendara motor yang berani tampil percaya diri.

Lalu warna Biru dianggap cocok untuk pengendara yang memiliki karakter cool dan tenang. Sementara untuk pilihan warna kuning diyakini cocok bagi pengendara dengan jiwa berani juga kreatif.
Vespa LX 125

Sementara Vespa S 125 i-get diberikan pilihan warna Black Vulcano, Yellow Sole dan Orange Taormina.

Hitam diibaratkan dengan kesan misterius dan klasik namun tetap sporti. Sedangkan warna kuning dipercaya bisa membangkitkan semangat yang menyenangkan dan memberikan kesan mewah. Selanjutnya kelir Orange diyakini memberikan kesan agresif dan berani tampil beda.

“PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari Vespa LX dan S. Warna baru ini sangat cocok untuk generasi muda yang semangat, spontan, ceria dan enerjik,” ucap Ayu Hapsari, PR and Communications Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.
Vespa S 125

Selain warna baru, Piaggio Indonesia juga membekali keduanya dengan aksesori yang bisa meningkatkan penampilan kendaraan.

Di lain sisi, diler-diler Piaggio juga diberi sentuhan warna-warna cerah dan menarik guna menyelaraskan konsep.

Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi calon konsumen, setiap diler Piaggio di seluruh Indonesia menerapkan protokol kesehatan.

Sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia, protokol yang wajib diterapkan meliputi menggunakan masker, pengukuran suhu badan, mencuci tangan, dan menjaga jarak.  [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar