Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Harganya Senilai Avanza Bekas

Berita Otomotif

Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Harganya Senilai Avanza Bekas

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas dengan harga yang cukup tinggi.

Vespa merupakan skuter ikonik asal Italia yang telah melegenda. Produk-produknya tersebar di seluruh belahan bumi dengan karakter konsumen yang beragam. Sebagai brand populer, Vespa selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang mengikuti perkembangan jaman.

Merek ini juga kerap melakukan kolaborasi dengan banyak brand lain guna menghasilkan unit spesial. Cara ini cukup efektif bagi konsumen yang ingin tampil beda. Unit yang dijual secara terbatas, membuat konsumen merasa bangga dalam memilikinya.

Kali ini brand tersebut melakukan kerja sama dengan desainer muda Amerika yang kreatif dan dikatakan memiliki pengaruh, yakni Sean Wotherspoon. Berkat racikan sang desainer, Vespa Primavera langsung memiliki tampilan yang mencolok dan memadukan unsur klasik serta karya kontemporer.
Vespa Primavera
“Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean  Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan. Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa.

Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.
Vespa Primavera Sean Whotherspoon
"Kita akan jual Vespa Primavera Sean Wotherspoon dalam edisi terbatas hanya 1 persen dari total penjualan seluruh produk Vespa yang ada di Indonesia. Kami tidak bisa sebutkan pasti jumlah angkanya," kata Marco.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon sendiri dipasarkan dengan harga Rp 85 juta. Banderol ini kira-kira setara dengan Toyota Avanza bekas tahun 2010 yang harga pasarannya sekitar Rp 80 jutaan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar