Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-Kool Paint Protection Film Kini Punya Fasilitas Sendiri

Berita Otomotif

V-Kool Paint Protection Film Kini Punya Fasilitas Sendiri

JAKARTA – PT V-Kool Indo Lestari memperkenalkan kembali produk terbarunya yaitu V-Kool Paint Protection Film (PPF).

Produk ini pertama kali dikenalkan pada masyarakat pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu. Namun kini mereka menyarankan pelanggannya untuk langsung datang ke outlet V-kool di SCBD.

“Sebelumnya kami sempat menerima pemasangan di rumah konsumen, namun kini sudah tidak lagi. Semua pekerjaan akan dilakukan di outlet V-kool Premium Outlet yang terletak di kawasan SCBD,” tutur Lianto Winata, Head of Business Development  PT.V-Kool Indo Lestari.

Menurutnya, kondisi rumah masing-masing pelanggan berbeda sehingga lebih sulit untuk membuat lokasinya steril dan nyaman bagi teknisi. Selain itu, perlengkapan yang harus dibawa terbilang sangat banyak dan sulit.

“Jadi kalau di rumah, kami harus membawa perlengkapannya banyak, harus menggunakan mobil. Sementara kalau mengerjakan di outlet kami, semua perlengkapan sudah ada, bahkan ada ruang khususnya sehingga pekerjaan bisa dikerjakan dengan lebih nyaman dan tentunya lebih baik,” tambahnya kemudian.

Outlet V-kool Premium Outlet yang terletak di kawasan SCBD memang sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk mendukung pemasangan PPF. Mulai dari ruang isolasi yang sudah dilengkapi dengan penghilang debu hingga tempat pencucian kendaraan. Lengkapnya fasilitas tersebut diyakini cukup untuk menjadikan pengerjaan pemasangan V-Kool PPF lebih baik ketimbang dikerjakan di rumah.

V-kool PPF adalah pelindung cat sehingga cat kendaraan tidak akan mudah berjamur, pudar dan rusak. Satu keunggulan paling menarik dari V-Kool PPF adalah dapat menghilangkan goresan halus pada bodi. Itu lantaran V-Kool PPF memiliki sifat lentur. Ilustrasinya adalah goresan halus pada PPF V-Kool akan hilang secara natural jika bagian tersebut terkena suhu panas. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang