Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

System X Ceramic Protection Cari Rekanan Dealer di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

System X Ceramic Protection Cari Rekanan Dealer di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Produk pelindung cat kendaraan System X Ceramic Protection jadikan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai ajang eksistensi dan cari rekanan dealer.

System X Ceramic Protection merupakan produk pelindung cat yang baru saja memulai bisnisnya di dunia otomotif Indonesia. Di bawah distributor PT Global Auto International, produk asalm Connecticut, Amerika Serikat ini awalnya digunakan untukindustri penerbangan seperti Sikorsky, Bombardier dan beberapa maskapai penerbangan internasional terkemuka. 

Beberapa hal yang membuat System X Ceramic Protection sukses di dunia aviasi tersebut. Di antaranya adalah keunggulan memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit. Dan tak ketinggalan berkat pelapisan dengan kandung keramik tersebut mampu terus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

Keunggulan ini selanjutnya diaplikasikan untuk kendaraan, baik mobil maupun motor. Ini tentunya sangat berguna untuk melindungi bodi kendaraan yang rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, debu, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV.

"Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau," jelas Arta Alfata AP, Brand Manager PT Global Auto International 
  
Formulasi unik tersebut mampu melindungi atau diaplikasikan pada beragam jenis material seperti baja, aluminium, kulit, kain, karpet dan kaca. Karenanya, System X dapat melindungi eksterior, namun bisa dimanfaatkan juga untuk mejaga interior.

System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan di Indonesia. Mulai dari System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass (kaca), System X lnterior digunakan untuk otomotif, System X Xtreme di marine atau kapal dan System X Renegade yang diaplikasikan di pesawat terbang.

Banderol harga System X yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 4.500.000 hingga Rp 18.500.000. Harga tersebut tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan.

“Dengan pengerjaan hanya 3 hari, kami memberikan garansi pada produk kami hingga jangka waktu enam tahun,” papar Arta.
 
Tak hanya perkenalan produk, keikutsertaan System X Ceramic Protection pada Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 adalah juga dalam rangka mencari rekanan dealer. Ini dilakukan dalam rangka menjangkau konsumen tanah air lebih luas, sejauh ini baru ada 4 dealer di wilayah Depok dan Kuningan.

“Kami akan memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin menjadi outlet resmi System X Ceramic Protection di Indonesia. Kami menargetkan bisa menambah 120 dealer," kata Andy Hartono selaku Sales & Marketing Director System X Indonesia

Jika berminat dan ingin mengetahui bentuk kerjasamanya lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi booth System X Ceramic Protection yang bertema American Garage, di Hall C, C-46.  [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang