UD Trucks Quester Laris Manis di 2017

Berita Otomotif

UD Trucks Quester Laris Manis di 2017

TOKYO - Penjualan UD Trucks Quester di Indonesia pada 2017 tergolong cukup signifikan dan sudah melampaui target yang dicanangkan di awal tahun.

Sejak diperkenalkan 2014, UD Trucks Quester dapat diterima dengan baik oleh para konsumen khususnya di kelas heavy duty truck. Terbukti dari tahun ke tahun penjualannya terus menunjukkan angka yang positif.

Pada 2017, didukung dengan peningkatan pasar kelas kendaraan komersial khususnya truck, penjualan UD Trucks Quester laris manis. Target 2.300 unit sudah tercapai pada Oktober 2017.

"Penerimaan UD Trucks Quester oleh konsumen Indonesia cukup baik. Kurang lebih target penjualan tahun ini sudah tercapai, namun kami akan terus meningkatkan hingga 2 bulan terakhir 2017 ini," jelas Handi Lim, Direktur Marketing UD Trucks disela-sela Final Extra Mile Challenge.2017 yang berlangusung di markas besar UD Trucks di Ageo-shi Saitama, Jepang.

Keunggulan produk menjadi faktor utama mengapa UD Trucks Quester bisa diterima dengan baik oleh pasar. Dengan didukung teknologi terbaik, konsumen mendapat begitu banyak keuntungan terutama dari sisi operational cost yang efisien.

"Produk kami memiliki beragam keunggulan yang tentunya sangat menguntungkan bagi pengusaha. Di antaranya berkat teknologi telematic service yang dapat membantu pengemudi dalam meningkatkan efisiensi BBM, mesin torsi besar hingga payload kompetitif, berani diadu dengan kompetitor di kelasnya," jelas Handi.

Baca juga : 55 Unit UD Trucks Quester GWE 280 Dibeli Kontan oleh PT Kaluku Maritima

Selain itu, pada 2017 terjadi peningkatan yang cukup signifikan pada pasar kendaraan komersial khususnya kelas heavy duty truck. Menurut Handi, peningkatan tersebut mencapai lebih dari 50 persen dibandingkan dengan tahun  lalu.

"Peningkatan penjualan tahun ini juga dipicu oleh tumbuhnya permintaan hingga lebih dari 50 persen. Hal ini dipicu oleh sektor infrastruktur dengan pembangunan jalan tol di beberapa titik plus bendungan, komoditi tambang khususnya batu-bara dan juga tentunya sektor logistik," jelas Handi.

Handi juga optimis tren positif ini akan terus terjadi hingga 2018. Dan UD Trucks sendiri memiliki produk selain Quester yakni UD Trucks Kuzer yang bakal bermain di kelas light duty trucks. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual